Thursday, April 09, 2009

bla bla and the bla bla

UPDATED!

Hello everybodyyyyyyyyyyyyyyyy!
Weeheeeeu sekarang libur dong asik asik asik engga sekolah hahaha abisnya sekolah gue lagi nyebelin ah buh-syet gue pusing banget sama urusan sekolah bikin penat, apalagi gue mau penjurusan kan, nah itu dia gue belom tau bakalan masuk mana, belom ada gambaran, dan emang engga ada yang gue minati sih haduh haduh. Bahasa aja apa ya eh tapi bahasa juga engga ada hahaha engga deng. Tapi liburan panjang juga gue kya nya di rumah aja, yah boseeeeeeeeeeeeeeeeen deh huhu dari kemaren gue sama temen temen gue udah pada rencana ke Dufan lah ke Kidzania lah karaokean lah nonton lah wisata kuliner lah kemana mana lah tapi ujung ujung nya engga jadi huuu payah. Eh eh udah pada nyontreng belom? Gue belom dong hihi lagian kyanya juga gue engga pengen buat nyontreng, banyak banget ya pilihan nya, bingung kan, liat spanduk nya aja gue pusing banyak banget, tapi banyak spanduk caleg yg kocak kocak sih jadi ya gue ketawa tawa aja, eh tapi caleg jangan cuma omdo doang dong di poster, buktikan kalo anda sudah terpilih menjadi anggota legislatif! Jadikan Indonesia menjadi yg lebih baik! Jangan ada lagi tikus tikus tuh yg suka koruptor! hus hus pergi sana koruptor!

Terus ini beberapa percakapan gue sehari hari yg kalo menurut gue sih lucu,

Ini gue sama temen gue lagi ngomongin tentang nama anak gitu deh nanti masa depan mau kasih nama anak apa haha
Ila: "Ntar gue ga mau kasih nama anak gue dari A ah, absen nya awal awal"
Kissy: "Iya gue juga"
Gue: "Engga papa kali dari A, tapi huruf kedua nya huruf akhir akhir, kya Ar, Au"
Kissy: "Tetep aja, ade gue Audi nomer absen 2"
Clara: "Tergantung sekolah nya tau"
Kissy: "Dari K aja tengah tengah"
Gue: "Iya iya! Gue mau ngasih nama anak gue ntar Kimberly, dipanggilnya kalo engga Kimmy, Kelly"
Kissy: "Gue suka nama Keyla, Keysa, Kol............................tol (cekikikan)"
Hahaha jorok lu Kis emang jorok haha canda deh

Pas lagi pelajaran BP, biasalah pasti guru Bp tuh ngomong bla bla and the bla bla and the blup blup
Guru BP: "Kalo mie itu tuh bikin males, Ibu ngersa kalo abis setiap makan mie pasti langsung bawaan nya males"
Ila: "Oh, gitu bu"
Guru BP: "Iya soal nya kan ada bahan pengawet nya, jadi kalian jangan suka makan mie ya anak anak"
Ila: "Iya buuuuuuuu, tapi kalo Mie Sakura boleh kan??"
Sama aja deh La itu mah mie mie juga hahaha. Mie Sakura itu jajanan abang abang gitu deh di depan sekolahan gua haha pada tau kan? Pasti banyak deh abang abang yg jualan Mie Sakura di sekolahan lain.

Eh terus apa lagi ya? Banyak sih, jadi lupa. Bentar ya nginget dulu....................

...

..

.

Hhm oke ternyata gue engga inget sama sekali haeuheuaehaue yasudahlah yg lalu biarkanlah berlalu, lagian not important juga kan :B

Eh iya, temen temen gue pada ikutan AFS, tau kan AFS? Itu loh buat pertukaran pelajar, more info click here. Dan gue juga pengen pengen pengen banget ikut kan, tapi tapi tapi jauh banget bok tempat AFS nya di kebayoran baru, iya sih bukan masalah juga, tinggal ngambil kok gampang. Gue pengen ikut yg sebulan aja di Jepang, kalo yg setaun gitu kyanya gue belom siap untuk jauh selama itu dari orangtua gue, atutttttttttt di negara orang engga punya keluarga. Dan apa mungkin sudah ditakdirkan, kalo ternyata temen nya nyokap gue ada yg kerja di AFS yg berarti bisa bantu gue, bukan bantu dalam artian bisa langsung ngelolosin gue buat bisa diterima ikut pertukaran pelajar tanpa tes, dan tetangga gue ada yg bisa Nihon go, jadi gue bisa belajar sama dia hehe udah lumayan juga sih Nihon go gue, untung nya disekolah gue ada, tapi ya masih jauh dari jago lah nihon go gue hhhhhm. Terus itu katanya test nya susah bannnnnnnnjet, tapi ya gapapa lah ya nyoba engga ada salah nya kan, yg penting ada niat dulu, masuk syukur Alhamdulillah, engga ya mungkin gue engga diizinin sama Allah untuk ikutan pertukaaran perlajar. Karena itu pasti engga gampang kan, lo beradaptasi sendirian tanpa keluarga di negara orang. Ya pokonya gue pengen nyoba aja dulu!

Anyways, taukan gue lagi pengen pengen nya anak anjing, semakin kesini ke tertarikan gue sama anak anjing makin menjadi, ah anak anjing itu lucu banget deh aaaaaaaauwh. Setiap kali gue ngeliat anak anjing pasti gue langsung bilang ih lucu, ih lucu banget, ih itu anak anjing nya lucu, yaampun lucu banget, ih lucu deh, IH GUE MAU! huhuhu iya sih gue tau ngurus anak anjing engga gampang, gue engga ngerti malah gimana cara ngurus nya, and honestly, gue masih suka kaget kalo ngedenger gonggongan anjing hahaha tapi tetep aja gue mau. Lagian lama lama ntar kebiasaan ini denger gonggongan anak anjing kan, ah pokonya I REALLY WANT A CUTIE DOGGY! Anybody? pleaseeeeeee.....

Oh iya, waktu itu kan gue nemenin nyokap ke pasar kan, biasalah anak baik nemenin ibu nya hihi terus nyokap gue beli ikan gitu sekecil kecil upil, ga deng lebay, eh tapi sekelingking gue juga engga ada, kecil deh pokonya. Bukan bukan ikan teri buat dimakan, ini ikan idup, masih idup yg dibeli sama nyokap gue. Ukuran nya lebih besar sedikit dari ikan teri. Gue engga ngerti juga nyokap beli begituan buat apa, masa iya mau ditaro di aquarium yg isi nya kura kura, ntar matek dong yg ada dimakan sama kura kura nya. Eh engga tau nya


"Buat makanin lumut yg ada di tumbuhan nya tau...." - nyokap

Oh ternyata itu, dan gue baru tau emang kalo ikan kecil kecil gitu bisa makanin lumut apa ya? Tapi sepertinya begitu, sampe sekarang ikan nya engga pernah dikasih makan dan masih sehat walafiat sepertinya, mereka masih berengan dengan riang hihi.

Terus kemaren, hhm hari apa ya?... Minggu kemaren kalo engga salah, gue ke Citos gitu deh, bokap meeting gitu, gue sama nyokap jalan jalan deh, terus gue nemu deh kaos tulisan nya lucu, simple banget sih kaos nya, udah gitu sebener nya kaos buat anak kecil sih sebener nya, tapi ada ukuran se gue ya yaudah gue beli aja deh haha



Banyak juga tulisan yg lain nya, tapi paling suka yg ini hihi :D

Mau share ini ah....



HAHAHA funny song, i think. What do you guys think?

Okay enough! See you at the next post!

xoxo,
S

7 comments:

Lynn said...

uaaaaa gue libur full of homework tapi ga ada satupun yg gue kerjaen :(
pusing dah.

hahaha. gila tuh lagunya olga mau nyaingin lagunya melly goeslaw yaa..
satu lagu isinya sama smua kata2nya. hehehe.

Sisil said...

wua samaaaaaaaaaaa kak aku juga dikasih libur dikasih tugas juga

iya seperti nya mau nyaingin melly si olga hehe

Nisa Puspasari said...

wowww goodluck sweetie afs-nya! waktu itu temen2ku banyak banget yg ikut 15 org yg keterima cm 1. anywy itu lagunya olga ga penting banhet deh hahahaha

tandodol said...

weits, mantepan mie setan kali, yang rasa uji nyali hahahahahahahahaha

Sisil said...

kak nisa, thankyou kak! iya semoga bisa jadi ikutan afs nya hehe emang engga penting lagu nya, tapi kocak hehe

tandodol, haha yg itu gue kaga berani nyoba, engga suka pedes juga gue hehe

jellypilotot said...

heee
itu neon
gampang bgt tewasnya
gua ga ngerti dah
piara mati mulu
ahhaha

Sisil said...

makanya melihara hewan yg engga cepet mati aja, seperti kura kura longlife loh dia ahuahuaha, ikan yg kecil kecil cuma dikasih makan dikit aja kok kak masih tetap hidup huehehe