Tuesday, April 07, 2009

it's dancing on my head

akhir2 ini gue diyeeeeeeeem mulu, engga bisa ketawa rasanya, bergaul juga rasa nya gimana gitu, kaku dan gue jadi enggan buat ngomong dan ngerespon, palingan cuma ketawa aja kalo temen gue ada yg ngelucu, tapi gue engga ikutan ngeluculucu. di sekolah pas istirahat juga palingan di kelas, eh emang setiap hari di kelas sih gue makan bekel hahaha. ya dibilang lagi sedih juga engga, tapi gimana ya duh gue susah bilang nya kan.... hm ya mungkin karena gue lagi banyak banget pikiran, pikiran gue kemana mana, kesana kemari menari nari, rasanya penat banget. gue juga kadang kadang bingung gue tuh mikirin apaan sampe begini ckck. dan yg gue butuhin sekarang cuma waktu untuk menjernihkan pikiran dan menghilangkan penat, and i'll back cheerfull normaly :--)
OH! and yes yes yes! kamis-minggu besok belajar di rumah alias libur! woohoo... oh i really need more free time!

ps: replay cbox later ya! smoochies :-*

No comments: