Wednesday, July 22, 2009

Halo, hari ini aku engga sekolah lagi soalnya aku kesiangan

Jadi sebener nya judul di atas udah mewakili apa yg mau gue tulis di sini sih hehehehe. Ini semua gara gara aku lupa pasang alarm! Begitu pun dengan ibu ku yg lupa pasang alarm. Jadi dia juga telat bangun cerita nya, jadi nya telat juga bangunin gue. Mba gue? Mba gue mah belom dateng. Rajin banget dia kalo jam 4 pagi udah nongol di rumah gue. Sebener nya kalo buat gue mau pasang atau engga pasang alarm sih sama aja, soal nya pasti gue ga denger juga alarm nya (tapi tolong gue bukan nya budek, tapi gue terlalu larut dalam tidur wekekekek). Tadi gue bangun jam setengah 7 ;'''''''''''''''''''''''''''''''''''( loncat gue langsung ke kamar mandi. Nyokap gue udah nyuruh gue buat langsung ganti baju aja engga usah pake mandi. Kalo bokap gue cuma dengan nada datar bilang "Udah engga usah sekolah, engga bakal keburu. Ntar juga telat." Iya sih emang kalo dipikir pikir, jam setengah 7 kurang 5 gue masih di rumah, dan rumah gue lumayan jauh dari sekolah, dan engga mungkin kalo di jalan engga macet. Mau naik ojek juga engga bakal keburu. Yasudah akhir nya gue engga sekolah kan sekarang dirumah terus mosting deh ikikikik.

Padahal aku mau nya sekolah aja. Kan masih awal awal, jadi masih semangat sekolah. Kalo udah beberapa bulan kemudian baru pasti ada rasa males dan rasa "ah mending telat aja biar engga sekolah" wakakakakak (kalo bokap nyokap baca gimana ya. Bercanda kok bu yah engga serius wekekekek). Gue kan lagi rajin sekarang. Semua PR selese gue kerjain. Tapi kenapa bangun nya telaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat????!?!?!?!?! Giliran gue ngerjain PR pasti ujung ujung nya gue engga masuk, giliran ada PR tapi gue lupa ngerjain yaaa gue sekolah seperti biasa ihiks. Ya gitu deh pokonya........................................krik.

AKU MAU SEKOLAH. Coba gue punya pintu kemana saja nya doraemon. Gue pake deh kalo lagi telat gini. Jadi buka pintu langsung di sekolah HA HA HA HA ngimpi ngimpi. Tunggu beberapa puluh tahun lagi buat nunggu ada yg nyiptain doraemon beserta barang barang nya. Atau tunggu gue yg menciptakan itu semua HAHAHAHA tambah ngimpi. Udah ah jadi ngelantur.

EIA
Ini postingan gue yg ke

101

looooooooooooooooooooooooh. Tadi nya mau bilangnya pas postingan yg ke 100 tuh postingan yg bawah, tapi kelupaan jadi nya yg ke 101 aja ya wiwiwiwiwiwiw.

Udah ah daaaaaaaaaaaaaa.

16 comments:

Nisa Puspasari said...

aduhhhhhh jd kangen sekolahhhhhhh! kalo telat emg diapain sil? kan kl br sekali paling disuruh nunggu 1 jam haha

ambarlicious said...

iia nih jadi kangen sekolah..
kangen telat2nya..
ahahhahahah

klo telat di kurangin ga poin nya?

ngga bisa titip absen kayak kuliah yah..
hhahahaha

Sisil Riliantya said...

nisa; iya palingan emang disuruh nunggu 1 jam, tapi ini aku dari bangun aja udah kesiangan kak jam stengah 7 aku baru bangun hehe jadi ga masuk sekalian aja

ambar; iya kak dikasih poin, 2 atau 5 gitu deh lupa hehe iyaaaaaaa engga bisa nitip absen soal nya pake finger print absen nya

volver said...

hhi
kok iso loh?

molor juga yah

suka begadang tah?? ooohh janga suka begadaaangg yaa

tandodol said...

kalo temen gua malah parah, kalo kesiangan gitu baru bangun jam setengah 7, pas lait jam, langsung tidur lagi hahahaha

Sisil Riliantya said...

volver; engga ini lagi engga begadang malahan. lupa pasang alarm jadi nya kesiangan

tando; hahahaha mungkin dia udah ngerasa percuma kali kalo bangun juga bakalan telat jadi mending tidur lagi aja deh hehehe

sami said...

bagus2.. ini harus di pertahankan sill.. tidur itu kebutuhan manusia yg paling hakiki.. jadi ga bisa diganggu gugat. Hidup tidur! hahaha

Sisil Riliantya said...

hahaha ya ya setuju! engga boleh itu diganggu gugat, kalo masih ngantuk yaudah tidur aja lagi hahaha

PuTLie said...

wah masih enakan aku dong, dulu walau sering telat ngantor tapi masih digaji tuh heheheheee
salam kenal.

Sisil Riliantya said...

sayang nya ini sekolah engga ngebayar murid nya (dan emang engga ada sekolah yg kya gitu) hahahaha malahan sekolah bayaran nya tambah mahal -_-

iya salam kenal juga yaaaa

angga chen said...

blognya keren nih...lam kenal ya...thanks

Sisil Riliantya said...

waaaa makasih ya :)
salam kenal jugaaaaa

Benazio R.P said...

wahahaha telattt! dodol gue juga pernah tuh langsung ngibrit ke kamar mandi luntang lantung wokwokwok !

alarm si bunyi.. tapi langsung di pencet lagi jadi mati ahahaa

wiiii 101! gue mo dibalep nih hahaha ..

Sisil Riliantya said...

hahaha iya tapi akhir nya engga keburu juga jadi nya ya engga sekolah

weessss ati ati gua balep ahahai

enggalicious said...

astaganagabonarjadidua ...
:#

Sisil Rilia said...

hahahahaha