Thursday, July 16, 2009

Meet New Classmates

Sebelum nya gue bete banget karena awal awal masuk gue malahan sakit, jadinya gue izin deh. Padahal kan gue pengennya sekolah ketemu temen temen, liat anak kelas 10 baru di mos, liat demo ekskul nya huhu bete ahhhhh malah sakit hiks. Tapi Alhamdulillah sekarang udah mendingan, makanya gue sempetin posting blog walaupun kepala masih rada pusing kalo liat layar komputer, dan badan juga masih lemes banget kalo ngapa ngapain. Gue kya orang yg overweight gitu masa kalo naik tangga langsung ngos ngosan gitu, jadi setiap kali abis naik tangga, pasti langsung rebahan di tempat tidur dan tarik nafas panjanggggg. Padahal kan aku tidak gemuk, malahan berat gue turun nih sakit begini jadi sekitar 46 kg, yg tadinya berat gue 50 kg aheuaheaueh.

Jadi, kan masuk tuh tanggal 13 Juli kemaren kan. Gue udah tekad bulat niat baja banget deh buat bangun sepagi mungkin, biar bisa ngeliat pembagian kelas tanpa sumpek sumpekan sama makhluk makhluk penasaran yg lain hahaha tapi pas bangun gue udah ngerasa engga enak badan. Badan gue panas dan lemes banget. Kalo misalnya engga ada pembagian kelas sama tes akademik di hari pertama masuk mungkin gue milih untuk engga masuk aja. Alhasil gue paksain untuk masuk. Tapi gue rada siang gitu deh dateng nya jadi sekolah udah rame banget. Yg liat pembagian kelas juga udah rame banget. Gue ada di kelas XI SOS 4. Kelas SOSIAL paling asik, surely! Banyak yg mau pindah ke XI SOS 4, apalagi si Kissy tuh haha boleh ga Kis pindah kelas? Wakakakak. Tapi gue masih rada ngerasa asing sama kelas baru. Mungkin belom terbiasa kali ya. Gue masih kebawa bawa sama X-7, gue mau sekelas lagi sama anak anak kelas X-7 sama Uli, Ila, Clara, Deedee, Kissy, Rahmat, Adrul, Ipong, Garin, Diffa, SEMUANYAAAAA (Dimas sama Arkan engga usah disebut, orang gue sekelas lagi sama mereka hahahahaha). Gue bener bener kangen x-7 huaaaa candaan nya si Adrul engga bakal gue denger lagi di kelas XI huuu. But, i hope i can enjoy with my new class, new classmates, new teacher, and with social subject :)

Tes akademiknya? WAHAHA jangan tanya deh, badan gue kan udah lemes banget kan, muka, mata gue udah sampe merah. Udah bener bener engga kuat ngerjain soalnya deh. Gue isi sebisa gue, kalo ada yg ga tau liat punya temen, kalo temen engga tau jawaban nya juga yaaa ngarang bebas deh wakakak bodo lah engga kuat banget abisan. Gue ngebuletin jawaban nya aja berantakan banget deh udah engga peduli yg penting diisi, and after that, pleaseeeee let me go homeeeeee. Gue minta bokap jemput aja kalo naik ojek engga kuat rasanya pengen nangis hahaha sambil nunggu bokap jemput gue tidur di UKS, padahal harus nya gue ketemu dulu sama orang penting (ehem ada deh) buat ngomongin bisnis (ehem ada deh) tapi bener bener sudah tidak berdaya aku untuk duduk saja aku tak kuat. Dimobil aja gue tidur. Wah bener deh sakit itu engga enak!!! Makanya jagalah kesehatan kawan! Kesehatan itu mahal harganya!

Terus harus nya nanti sore gue ada latian nari di sekolah, bingung mending dateng apa engga. Masalahnya ini latian penting banget, menyangkut harga diri wakakakak lebay. Kalo engga dateng ntar gue ketinggalan banyak, kalo dateng tapi badan gue masih belom kuat banget, mana nanti kalo misalnya gue dateng latian gue berangkat nya naik ojek pula huuu binguuuung. Tapi pengennya sih engga ikut latian dulu aja kali ya, toh baru sekali ini gue engga ikut latian hehe.

Duh gue pusing nih, enek banget, minum susu dulu ya, daaaaa.

xoxo,
S

6 comments:

devita eka santi said...

waaa sil gue pengen balik lagi ke 10.7 tau ngga aaah

Sisil Riliantya said...

iyaaaaaaaaaaa aaaaaaaa belom apa apa udah kangen gue sama x-7 dev ihiks

volver said...

hhi , jadi anak kelas 11 yah ? sip sip belajar yang rajin yah

Sisil Riliantya said...

haha iya sip

gelar gunadi putra said...

ih sm gw juga lagi sakit :( *ga ada yg nanya. ahaha

Sisil Riliantya said...

iya sekarang lagi musim sakit huu sakit apa? gws yaaa