Sunday, July 19, 2009

Warso Farm; why so far?

Yes, jadi tadi gue sekeluarga, eh engga sekeluarga juga sih, ada 2 tante, 2 om, dan 2 saudara juga pergi ke Warso Farm. Ini pertama kali nya gue ke sini, sebener nya sebelum nya gue udah pernah denger yg nama nya Warso Farm dari TV hahaha. Tau kan Warso Farm itu tempat apa? Yaa sesuai nama nya itu tuh kebun. Kebun buah buahan. Kebun duren tepat nya.


Dan ternyata Warso Farm jauh banget gilaaa. Ada di Bogor kedalem dikiiiit lagi. Gue berangkat dari rumah jam 9 nyampe jam 11. Standart sih ya kya ke bandung gitu 2 jam-an. Tapi jalan nya itu looooh tanjakan nya ampun ampunan tinggi banget. Mungkin kalo gue yg nyetir, udah mundur lagi kali tuh mobil nya engga kuat nginjek gas wakaokwoakaaokwoak. Jalannya juga berantakan banget, badan gue sakit sakit semua tadi di mobil. Mana keadaan gue masih belom sembuh bener sih sebener nya. Udah sih cuma masih suka lemes kalo banyak gerak. Untung nya tadi di mobil engga kenapa napa.




Gue baru liat nih duren sebesar ini haha








Mom and Aunt


Duren nya enaaaaak banget deh top manis banget

Abis selese makan kita jalan jalan ke kebun nya. Terus duduk duduk, udara nya enak deh masih seger, engga kya di Jakarta, sejauh hidung menghirup hanya polusi yg ada wakakakak


Ngampar


Duren nya masih kecil kecil hahahai imut banget


Ini engga tau alat apa nama nya

Eh dan lo mesti tau, tadi kita beli 8 buah duren, dan berapa kah harga nya


Satu kata deh. MAHAL BANGET! Mending gue buat beli baju deh. Duren kok sampe 1jutaan yg bener aje. Tapi emang harga nya sampe segitu sih. Yaah no prob lah, semenjak itu di traktir wakaowkaowkowkwkaokwaow.

Abis puas makan duren sama liat liat kebun nya, kita langsung cabs lagi buat makan siang. Tapi gue makan nya engga banyak sih. Engga laper soalnya. Engga tau kenapa kya nya nafsu makan gue akhir akhir ini berkurang, apalagi semenjak latian nari terus sama abis sakit.







Abis makan ke Tajuuuuuuuuuuuuuuur!!! Belanza belanza, tapi gue engga beli tas sih. Gue ke Donatello beli sendal aja udah. Terus abis itu capek terus abis itu pulang udah di jalan tepar tidur deh.

Oh iya dapet es krim dari Gelar. Thanks Gelar! Semoga sukses sama bisnis nya, oke! Ini yg mau liat bisnis baju nya Gelar bisa diliat disini.


eskrim


Oh ya terus dapet award dari Clara sama Raisa. Makasih yaaaa :)

Udah ah cerita nya ya aku cape soalnya ya dadaaaaaaaaah.

xoxo,
S

4 comments:

gelar gunadi putra said...

wah tempat bagus tuh :D warso farm. kenapa namanya warso ? ahaha ga penting. btw lu makan apaan smp 1 juta ? wkwkwkwk
smg hepi ya dpt eskrim dari party gw ;D

Sisil Riliantya said...

iya bagus memang tempat nya masih adem hehe

wah tidak tahu saya, tanyakan saja pada orangtua nya hahaha

iya duren nya yg sampe sejutaan, gila ya mahal banget deh, kaya banget deh tuh si warso pasti wakakak

sip, thanks ya gelar eskrim nya wehehehe :D

Vina Sagita said...

gilaaaa 8 duren 1 juta lebih!!

Sisil Riliantya said...

tau tuh mahal banget ya! hehehe