Saturday, March 07, 2009

Ya Tuhan

Hella fellas!

Eh ini gue posting nya masih pagi banget deh kalo di jam gue masih jam 6 hahaha eh engga pagi pagi banget juga sih ya. Tumben tumbenan gue libur bangun pagi begini. Jadi sekarang gue mau cerita kalo.... eh gue masih ngantuk ah, ntar aja deh cerita nya, simpen di draft aja dulu deh, mau bobo beberapa menit apa beberapa jam dulu terserah gue, dadah.

Balik lagi balik! hihi
Oia gue abis ganti tamplate sekalian sama headernya loh sekalian juga sama nama blognya (iya terus kenapa gitu), abis nya bosen ah sama yg lama itu, sama toystory!, tepi tetep html nya toystory! masih gue simpen, jadi kalo ntar gue kangen tinggal pake lagi deh aehuehaeue.
Kenapa kok neutron! namanya? Soalnya........................................... ADA DEH! rahasia ah hahaha panjang deh cerita nya. Ya suka suka juga deh gue mau pake tema apa blog gue ini kan. Kegedean ga sih headernya? Haha lebay ya size nya bodo ah biarin aja.

Teruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus, eh tadi sampe mana? Bentar ya inget inget dulu. Oia inget! Mau cerita ya, lupa hihi. Jadi gini loh ceritanya gue bingung gitu mulai dari mana cerita nya. Inti nya deh, gue engga suka deh diginiin, gue tanya sama lo mau engga lo diginiin, tampang lo tuh nyolot abis, siapa aja juga lo nyolotin. Gue udah engga masalah deh sama 'dia yg mau ngeluarin unek unek nya'. Eh tapi asal lo tau ya, gue begitu juga buat elo! Kalo gue engga kekeuh tetep duduk di situ, mau lo duduk di depan hah, yg ada ntar juga elo yg ngambek, elah alay! Gue bisa ngomongin elo yg jelek jelek dibelakang lo! Lebih parah! Di sini kalo perlu gue ngomongin elo, elah piggy. Ya Tuhaaaaaaaaaaan tapi buat apa sih gue pikir gue ngomongin temen deket sendiri! Gua juga tau rasa nya kalo digituin engga enak, sebisa mungkin deh gue engga ngomongin temen deket sendiri dari belakang, yg jelek jelek lagi. Biar deh Allah yg ngebales elo dengan setimpal.

Ahelah jadi badmood kan gue, emang pada kya piggy doggy monkey chicken elah, males banget. Engga semua orang bisa lo giniin, engga semua orang bisa anggep ini sepele, ada yg cuek aja engga bisa marah kalo diginiin, tapi kalo gue ya engga suka, gue bakalan marah kalo diginiin, elo belajar deh nggertiin perasaan orang. Jangan berlebihan juga tuh nyolot nya, tahiayam.

Masya Allah udah jam 11 pagi dan gue belom mandi, pantes sumuk, mandi dulu deh, simpen lagi di draft hihi.

Bacccccccccccccccccccck again with me!
Tadi kan udah curhat gitu deh kan ya, alay sih curhat nya tapi gimanadun sakit hati deh elah.
Another topic yuk guys!

Kemaren hari Jumat kan pelajaran Ekonomi, yg sungguh sungguh saya sangat malas sekali dengen pelajaran Ekonomi, sebener nya lebih males sama guru nya yg menyebalkan! Bener deh gue sampe engga pernah ngumpulin tugas di LKS yg dikasih sama dia, what a good student kan hahaha. Yg lain juga banyak yg kya gitu, yg belom pada ngumpulin tugas nya, malahan sampe ada yg belom ngerjain. Kalo gue sih udah mending ngerjain cuma males ngumpulin nya aja haha ngek. Eh si Guru Sinden (guru ekonomi gue dipanggil Bu Sinden, soalnya dia kalo ngajar kya nyiden gitu deh, ah freaky) malah marah nya sama gue doang! tahiayam gara gara gue absen 3 absen awal awal jadi nama gue yg disebut, jadi gue yg dimarahin, padahal yg lain juga banyak yg belom ngumpulin! Dia bilang "Andrya nih males banget! Engga pernah ngumpulin tugas LKS! Blablablablablasrfysekfgsdilkftesokjdfgaefleif" ahelah malesin banget gue doang yg dimarahin, padahal yg lain juga banyak yg kya gitu tapi engga dimarahin, alesan dia peduli sama gue lah jadi nya negor apalah up to you deh, but it's unfair! Terus kan akhirnya dia tambahin tuh tugas di LKS nya, jadi yaudah gue sekalian aja kerjain tugas tambahan nya, lalu adalah soal yg gue engga tau jawaban nya, yaudah gue liat aja LKS temen gue, eh terus temen gue yg LKS nya gue pinjem itu ditanya gitu deh sama Bu Sinden mana LKS nya, terus ya temen gue kan bilang ada di gue, eeeeeeeeeeeeeeh gue diomelin lagi "Andrya nih males banget engga mau mikir bisa nya nyontek doang blupblupblupblupskdyaekdfgahfhesldfiagfla" yah suka suka lo deh ngomel aja terus sono. Lagi lagi gue doang yg diomelin, padahal yg lain juga pada nyontek!!!! Malesin abis kan elah sensi amat lu sama gue hah, astagaaaaaaaaaaaa.

Eh by the way pada bisa engga gaya kya gini?



PASTI PADA BISA KAAAAAAAAAAAAN?!





Pada bisa ga? Gampang kok, tapi banyak yg bilang susah sakit blupblupblup. Eh tapi telapak tangan nya harus nempel loh, kalo engga nempel berarti engga bisa, hayooooooo bisa ga guys?

Ada yg udah nonton Kambing Jantan the Movie?
Gue?.................................................. BELOM! Aaaaaaaaaaaaaaaaaaa mau cepet cepet nonton ah penasaran sama film nya. Ayo nonton ayo nonton ayo!

xoxo,
S

10 comments:

Karina Aussie said...

i can't do that pose! i'm so frustrated to work that pose out :S

Sisil Rilia said...

hehe iya sih kak pertama nya juga rada sakit hehe

Syafira Kamila Fathoni said...

barusan aku cobain tuh kak. susah ya. nyeri. tapi aku bisa dong hahaha tapi (lagi) tetep aja ngga semulus kakak gt nempelnya hu

Sisil Rilia said...

ayo ayo coba lagi biar bisa nempel banget hehehehe

Renaldy Fernando Kusuma said...

hahahahahhahah
gila lo berhasil buat gua nyobain
hahahhahahha
rebek juga bikin gitu di punggung
ahhahah

Sisil Rilia said...

horeeeeee! (loh) hehe bisa ga kak gayanya? hehe

Dira Mangkoedipoero said...

ih sisil sakit deh sumpah torturing myself ini namanya ahuahauha. eh sil sekalian nanya dong caranya bikin foto biar bisa di klik kaya gitu gimana sih ahuaehuaheua (ngerti gaksih lo maksut gw haha gajelas ya wtf)

Sisil Rilia said...

aha aha melebihkan deh dira nih hihi iya sih emang sakit dikit, ohhh itu spoiler pasti maksud nya kan hehe oke nanti gue kasih tau code nya ya dir :3

Omyo said...

aduhh sackhid nyobain posenya asli...keplintir juga neh tangan..hahaha

termasuk ank indigo...jga kamu yahh..haha

Sisil Rilia said...

astaga, indigo? engga sampe segitu nya juga kali gue haha cuma punya sedikit kelebihan itu ajaaaaaaaaa