Sunday, March 22, 2009

nonononononton


Mood: melow
Current song: Plain White T's - Hey There Delilah

Hi hallo guys!
Eh i changed my layout and background again. Soal nya kan yg neutron! itu ada hubungan nya sama... ah yasudahlah, biarkan lah ia berlalu fufufu. Kenapa Clown? Soalnya... gatau, pengen aja, biar bisa bikin ketawa kali ya, biar engga larut dalam kesedihan huahuahua. Yg sebener nya gue rada takut sama badut, seyem hiiiiiiiiiiiiiiiiiii.

Nah tuh kan gue bingung lagi mau cerita apa. Sebener nya banyak banget yg pengen gue ceritain, tapi pas udah mau mulai cerita nih mau mulai ngetik, langsung otak gue... blank! -_-
Ah short memory syndrome juga nih mulai deh mulai mulai. Kebanyakan sih jadinya lupa deh (ngeles) hahaha. Cerita apa yg terjadi hari Sabtu kemaren aja ya.

Jadi Sabtu kemaren, yg tadinya gue pengen seharian di rumah aja buat tidur, iya buat tidur doang engga ngapa ngapain lagi. Karena gue ngerasa minggu minggu ini gue capek banget. Capek badan karena abis pekan ulangan a.k.a UB2 yg mengharuskan otak gue kerja keras yg tadi nya engga pernah kerja sama sekali ah lebay, dan ternyata yg nilai nilai nya... gitu deh. Pas UB1 nya remed, di UB2 nya jadi engga remed, yg pas UB1 nya engga remed, di UB2 nya jadi remed, wtf. Capek hati, soalnya akhir akhir ini gue ngarepppppppppp mulu sama... ada deh pokonya itu, jadi sekarang gue mau berenti ngarep, i'm sorry goodbye (loh?). Capek semuanya deh pokonya. Jadi gue bener bener pengen istirahat aja tidur gitu di rumah titik engga ngapa ngapain lagi.

Tapi............. tanky a.k.a tante funky gue ngasih gue free ticket nonton gitu, dan harus dipake hari Sabtu itu juga! Free ticket nya dari kantor nya tanky gue di Indosat *yg mau komplen tentang indosat, mari yuk telling telling gua, nanti gue sampein komplen nya ke tanky gue, mari. Yah gagal deh gue tidur seharian di rumah. Bisa aja sih gue tolak, tapi kan sayang kan lumayan. Heran deh, giliran gue lagi pengen banget jalan jalan, gue malah di rumah aja seharian ngedekem menjamur engga kemana mana, giliran gue lagi bener bener pengen di rumah, ada aja yg mengharuskan gue untuk keluar rumah hhhhh. Mana pagi banget kan lagi ya acara nya tuh di Djakarta Theater jam 8-9 registrasi nya, terus ada bagi bagi doorprize nya dulu gitu tapi gue engga dapet, sial! Terus jam 10 baru deh mulai nonton. Gue nonton Whisper. Gue nonton nya sama ibu ayah tercintah. Eh ada yg ikutan acara nya juga ga?



Whisper itu ceritanya, kalo menurut cernaan gue, tentang anak kecil yg nama nya David, yg sebener nya David itu devil tapi dia kya yg selalu bilang kalo dia itu malaikat. David tuh kya yg bisa tau segala nya gitu, tau gimana awal sama akhir nya hidup seseorang, dia ngegambarin gimana orang itu bakalan meninggal di dinding dinding atau dimana aja, atau ya terserah dia lah gimana cara ngegambarinnya. Terus David nya diculik sama 4 orang, nah 4 penculik nya gitu satu satu di bunuh sama David, eh bukan ngebunuh juga sih, tapi.... ya mendingan elo tonton sendiri deh film nya. Bagus kok film nya, mungkin karena gue lagi engga niat banget nonton apa lagi nonton Whisper jadi kesan gue ya biasa aja, tapi bagus kok, ngagetin, gue aja kaget berapa kali sampe tutup mata berapa kali, wah sering deh pokonya haha. Ya mirip mirip The Omen gitu lah.

Terus kan gue ngeliat orang freak abis tapi sebenernya gue kasian juga sama tuh orang. Gue engga foto ah tuh orang, kesian. Jadi imagine by your self aja ya. Ibu ibu gitu kan rambutnya blonde, dia dateng sendirian, atasan pake tiedye, bawahan nya pake kya celana tidur panjang gitu motif batik, pake tas hello kitty, terus pake kaos kaki anak kecil gitu yg bergambar, terus high heels nya oh god itu tuh kegedean. Can you imagine that? Engga ngerti deh mungkin dia ngerasa nyaman pake pakaian itu, tapi ya masa iya ketempat kya gitu pake bajunya kaya gitu, terus mana dia ketinggalan nonton bareng nya lagi, kemana lagi kan sanak saudara nya dia, kenapa sampe engga ada yg nemenin, kan kasian.

Okay, lanzzuuuuuut.....

Terus abis itu selese jam setengah 12 gue balik, soalnya ternyata gue baru saja ingat gue harus ke Persada jam 3 buat ambil nilai olahraga. Jadi lumayan kan gue bisa istirahat dulu bentar aja gitu sebelum ke Persada, gue bisa tidur leha leha di rumah hoho. Jam stengah 3 nya gue sms anak anak, nanya jadi apa engga, terus gue juga sms Uli buat minta tumpengan eh tumpangan. Jadilah gue jam 3 jalan bareng sama uli ke Persada. Pas sampe sana.... lah kok sepi, eh engga sepi juga sih cuma engga serame biasa nya kalo mau ambil nilai. Lah kok engga ada anak anak yg lain yg pada ambil nilai (oh apa belom nyampe kali ya, pikir gue sama Uli gitu), jadi deh gue sama Uli duduk dulu sambil nungguin yg lain. Tapi sampe lambretabelabeli kaga ada juga yg dateng dah firasat udah kaga enak ini, jangan jangan emang engga ada ambil nilai, soalnya emang dari tadi kita engga liat Pak Udin di Persada (fyi, Pak Udin adalah guru olahraga gue yg sangat semerbak harumnya dan sangat tajam sekali pendengarannya kawan, jadi ati ati kalo bisik bisik deket dia. Percaya? Kelaut aja sonoh). Mana ngantuk banget gue kan, tau gitu kalo engga ada ambil nilai gue tidur lagi di rumah. Laper juga lagi kan, yaudah gue sama Uli akhir nya pesen kentang goreng nya persada tuh, ehm te o pe be ge te a bi bes deh pokonya debest banget itu kentang gorang nya maknyus, sayang gue lupa foto kentang nya, udah keburu gue samber sih saking lapernya aheuhaeuaheuaeh. Jadilah gue sama Uli makan sambil nungguin Deedee dateng, soal nya kata nya dia ke Persada juga. Untung ada yg ke Persada juga, jadikan engga cuma berdua aja gitu kya orang bego. Akhirnya dateng lah Deedee sambil bilang "cupcupbidamcubudidadam" tau kan tau kan pasti iklan nya gery choclate pasta yg Nikita Wily sama anak kecil itu loh. Haha apa tau. Terus Deedee juga pesen kentang gorang Persada yg maknyus te o pe be ge te a bi bes debest lah pokonya eeeeehmmmmm uenak (oke oke udah cukup gue membanggakan kentang goreng Persada. Eh tapi beneran enak loh! Oh oke oke enough deh enough). Bete kan ya Pak Udin nya engga dateng, bete juga sama anak anak yg lain soal nya pada engga ngabarin kalo engga jadi. Mana udah bayar buat masuk Persada nya lagi 20rebu, sayang banget 20rebu terbuang sia sia. Gue kan lagi ngirit banget duit huhuhu. 20rebu itu bisa dapet banyak loh fufufu. Yaudah akhir nya kita memutuskan untuk nonton! Nonton lagi teman! Yap jadi hari ini gue nonton 2 kali, engga sekali ini aja sih gue nonton di bioskop lebih dari sekali di hari yg sama. Waktu itu juga pernah sama sodara gue, saking engga ada kerjaan nya jadi nonton di bioskop 2 kali dalam sehari, mana pas hari libur nasional apa ya kalo ga salah lagi christmast jadi kan mahal, tapi tetep aja haha oke oke gapenting.

Back to topic, iya jadikan pada mutusin buat nonton kan, yaudah gue check deh di 21cineplex.com ada film apa aja di deket deket sini, yg deket deket Persada aja, alhasil kita nonton di Mega Bekasi tau kan itu loh yg paling gahoel. Tapi sebelum itu ke rumah nya Deedee dulu, karena kita nonton yg jam setengah 6. Sambil numpang ngecharge hp gue, yg kya taiayam emang baru dicharge udah abis lagi aja, emang udah corbocor batre nya udah hamil ngegembung gede banget gitu hhhhh. Mamaaamamamamamama minta hp baru dongz.

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauw, eh aduh masa tadi pipi dalem gue ke gigit sendiri masa ih sakit deh, eh kata nya kalo kegigit gitu berarti ada yg ngomongin ah apa tau ngasal gua itu ngarang haha ga usah percaya (emang ada yg percaya gitu?).

Terus tadi sampe mana, oh iya kan ke rumah Deedee dulu kan ya, terus jam 5an langsung deh ke Mega Bekasi nya, eh tapi langsung ke XXI nya loh ya, ngapain deh di Mega Bekasi kaga ada apa apa nya, sejauh mata memandang tidak ada yg menarik. Nah terus nyampe deh, nah terus kita memustuskan untuk menonton film... ya karena emang kita ketinggalan banget belom nonton dari kemaren, jadi kita menonton KAMBING JANTAN.



Kemana aja gurlz belom nonton Kambing Jantan? Di sini aja kok, ya kan aku sibuk sama sekolah dan seabrek abrek tugas. Eh lagian engga ketinggalan banget kan, yg penting nonton, daripada engga sama sekali, yega? Terus kan masih ada stengah jam lagi sebelum film nya mulai, daripada bengong kya kambing, jadi kita main games dulu deh di XXi nya haha. Pas jam stengah 6 nya masuk studio. Cerita nya ya lucu kok banget malah, tapi ada bagian dimana agak ngebosenin ya, terutama romance nya. Astaga Tuhan Raditya Dika nya lucu banget sumpah, klepek klepek dah gue ngeliat nya hahaha lebay banget emang tapi beneran deh. Gue lebih tertarik ngeliat cowok lucu daripada ganteng, kalo lucu kan ngegemesin, kalo ganteng ngebosenin, tapi engga nolak juga kok cowok ganteng haha apa tau ga penting. Kebo nya itu loh yg nyebelin, rasa nya minta ditabok! Harianto nya hahaha debest lah ya apa lagi pas lagi mandiin mayat, dia yg bilangin Dika biar kuat kerja mandiin mayat, eh malah Harianto nya yg pingsan aheuehuaehuae. Yg paling bikin gue waw itu pas Dika langsung buru buru pulang ke Jakarta dari Adelaide cuma gara gara Si Kebo marah gara gara Dika nya ketauan hts sama Ine. Dan gue suka banget pas Dika minta maaf sama Kebo yg dia bilang gini "Aku boleh minta minum ga? Tadi di pesawat aku engga sempet minum, aku numpahin gelas sampe 3 kali, aku engga kuat kalo engga ada kamu" hoooooooooooooooooooooooooooo so sweet sih menurut gue walaupun emang kedengeran nya gombal, tapi gue suka aja denger nya, rasa nya gimana gitu..... Ya walaupun emang ya kadang cowok tuh apa aja digampangin kalo dia udah salah terus cewek nya udah marah, apa aja dilakuin, tapi kalo lagi adem ayem terus cewek nya minta apa gitu pasti kadang engga dikabulin, kya waktu Kebo yg minta Dika pulang pas Kebo ulangtaun, tapi Dika malah bilang engga segampang itu. Tapi ya Kebo nya juga kya nya egois, gue aja sebel ngeliat nya hahaha tapi ya bener juga apa yg dibilang Kebo, kalo cowok tuh pasti bakal ngegampangin apa aja kalo dia lagi buat salah sama cewek nya. Tapi akhir nya mereka putus deeeeeeeh. Dika pas SMP engga mirip banget sama yg sekarang, yg SMP Cina banget gitu sipit ah. Oh ya, terus Uli dan Deedee jadi berpesan gitu deh abis nonton Kambing Jantang. Pesan nya "Jangan ambil Sastra Cina" hohoho.

Abis selese nonton jam stengah 8an gitu deh terus langsung balik karena sudah dicari sama orang tua masing masing.

dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaawwww

xoxo,
S

4 comments:

jellypilotot said...

tanky a.k.a tante funky

hahahah jeger banget namanya
ahahhahah

gile rally nontonnnn
asik bner,,
gua da lama ga nonton
ehhehe

Sisil Riliantya said...

aheauehauehau yo ma dong tanky, wa wa wa nonton dong, film nya lagi banyak yg bagus loh hehehe

Benazio R.P said...

gile meennn .. mantep bener hahaa ..
nonton2, eh gue baru nonton wisper tuh ah gajelas tu pilm darimana lagi tu anak bisa jadi setan begitu ahohoh ..

widih padahal bagusan dulu lo bg nya lebih ramee jadinya blognya ahoho :D

Sisil said...

gue juga engga ngerti kenapa bisa jadi setan tuh david nya haha hhhm bagusan yg dulu ya, tapi gue pengen ganti suasana aja blog nya kak hehe