Sunday, March 15, 2009

aheyyyyyyyyyyyyheyhey

Mood: Yeay! Yeay!
Current song: Jason Mraz - A Beautiful Mess



Alohaaaaaaaaaaa fellas!
How are you today?
Me?
Oh... Good! Hihi

Today, me and mom went to salon to have our hair creambathed. My hair so soo sooo dry, you know? Like a 'ijuk' hhhhhh. So i choosed strawberry cream to make my hair smoother. But i don't feel my hair smoother as i expected (yaiyalah ya, emang magic? Sekali creambath langsung wooooo -,-'). Actually, i wanted to have my hair cut and my bangs restyled, but i canceled, because nyokap gue engga ngebolehin and she wants me to have long hair. Dan sebenarnya gue rada bosen sama rambut panjang, dan rambut gue bawah nya juga udah pada bercabangbangbangbangtutttt. Tapi sayang juga sih rambutnya kalo dipotong haha (yeh jadi apa mau nya?!), terus poni gue juga belom panjang panjang amat sih.

***

Eh remember that i really wanted an oreo mcflurry?
So, today, i decided to make an oreo mcflurry by myself! And i did it! Yeayyyyyyyyyyyy!


plain mcflurry + crushed oreo




Oh, i'm totally happyyyyyyyyyy! Yummy :9

HAHA LEBAY EMANG GUE TAPI BOMAT DEH BOMAT, BODO AMAT!
Tau kan sekarang oreo mcflurry udah engga diproduksi lagi di McD, jadi gue buat sendiri dengan penuh rasa. Iya gue tau emang gampang banget itu buat nya hehehe. Yg penting gue udah kesampean makan oreo mcflurry, dan mungkin gue jadi bakalan sering bikin itu. Oke, let's make my own oreo mcflurry again! Ahey :3

***

Oiyah, masa hari ini nyokap gue melucu mulu, eh engga mulu sih, cuma 2 kali. Tapi tetep aja bikin gue ngakakakakakakakak.

1st.
Tadi pagi kan gue minum susu, terus udah selese gelas nya gue taro dapur, terus tiba tiba ibu nanya gini,

Ibu: "Teh (fyi di rumah gue dipanggil teteh, urang sunda abdi teh), tadi minum susu pake apa?"
Gue: "Hah?"
Ibu: "Iya pake apa tadi minum susu nya?"
Gue: "Ya pake gelas lah bu, masa iya pake piring?! Haha"
Ibu: "Eh iya maksudnya teh tadi pake gelas yg mana?"

Haha harus nya kalo nanya kya gitu tanya nya gini dong bahasa nya "tadi minum susu nya pake gelas yg mana?" nah kalo ini benar kan hehe. Eh apa gue yg pikiran nya engga luas kali ya? Kya waktu itu Kissy nanya sama gue kan,

Kissy: "Sil, daleman mana, online tapi engga nyapa sama online tapi invis?"
Gue: "Hah? Daleman?"
Kissy: "Iya daleman mana?"
Gue: "Daleman? Apasih maksudnya?"
Kissy: "...."

Di situ gue pikir tuh daleman tuh baju dalem haha apalah kaos kutang dkk. Jadi kan engga nyambung baju dalem sama online haheeeee. Engga tau nya dalem maksud nya dalem itu loh parah maksudnya haha. Engga tau deh kenapa gue bisa sampe mikir daleman tuh baju dalem, eh tapi baju dalem juga sering disebut nya daleman kan?? Eh daleman bukan nya yg ada kuda nya itu ya? Ha, itu mah delman woooo jayus jayus woooo aha aha.

2nd.
Terus tadi kan nyokap isi pulsa voucher gitu kan, nah yaudah dia mulai deh tuh gosok pelindung digit nya terus mulai nyatet digit voucher nya di hp.

Tut tut tut (sibuk ceritanya pencet digit voucher)
Tut tut tut tut (masih sibuk pencet digit voucher)
Tut tut tut tut tut (masih sibuk..................................)

Lalu......................

Ibu: "Teh, coba liatin ini digit voucher nya? Kok dari tadi ibu engga bisa ngisi pulsa, salah terus digit nya?" (nyokap pikir dia salah liat digit voucher, jadi salah salahan mulu).
Gue: (bacain digit nya) "5789.........'
Ibu: (sambil keheranan gitu dan menyadari.....) "Hm, stupid. Pantesan dari tadi ibu salah salah mulu, orang yg ibu masukin nomer yg ini" (untuk melihat digit mana yg ditunjuk sama nyokap gue, silahkan lihat gambar di bawah, yg dilingkari merah. Ternyata dari tadi nyokap masukin digit yg itu ckck sampe kapan juga kaga bakalan bisa -_-)
Gue: "ngakakakakakakakakakakakakak"



Nyokap masukin digit yg dilingkarin merah itu, sedangkan yg dilingkarin merah itu kya nya kode voucher nya gitu loh yg suka ada di bawah barcode haghaghaghag. Harus nya kan digit yg dimasukin yg dilingkarin item itu hhhhh. Gue juga bingung kenapa nyokap bisa masukin digit yg salah, padahal kan baru aja nyokap gosok pelindung digit nya, ah bing-gunggggggg. Dasar......................

Okay, enough.
See ya at the next post :D

xoxo,
S

6 comments:

Anonymous said...

wakaka. nyokap nya lucu sekali.

btw, salam kenal ^^

Omyo said...

nyokabnya gaul,..lucu abis hehehe
mcflurry nya bg dund.hahaha

------------- said...

hahaha your mama totally uculz sil hahahahahaha ada ada aja

Sisil Rilia said...

roy saputra; waaa makasih ya, salam kenal juga :D

omyo; iya dong gaul haha yah mcflurry nya udah abisssss :p

clara; thank you gurlzzzz hihi

Nadia Atmaji said...

wooooowww you are so brilliant ahuaha ga pernah kepikir sm gue untuk buat mc flurry oreo sendiri. hahaha. thnks sisil! i will try it later hehehehe

Sisil Rilia said...

thankyouuuuu kak nisa, ini juga kepikiran soal nya aku pengen banget oreo mcflurry hehe iya coba aja kak ayo coba hehe