Sunday, March 08, 2009

Golf-ing

Hey folks! How are you today?

Kemaren hari Minggu gue memutuskan untuk mempelajari olahraga baru (gaya). Yaitu golf. Udah lama gue kepengen belajar golf, tapi baru sekarang yg bener bener niat haha. Olahraga golf menurut gue olahraga yg paling cool, jadi gue kepengen deh nyobain hehe.

Jadi kan tempat warung ibu gue itu adalah di tempat sport center di Kemang Sport daerah Pejaten. Tadinya sih engga niat juga gue belajar golf, tapi pagi pagi gue bangun udah langsung disuruh mandi soalnya eyang sama keluarga gue yg lain mau ke Kemang Sport itu, yaudah mumpung eyang gue ikut, gue ikut aja sekalian mita diajarin golf (fyi dia jago banget golf nya, bolanya melambung jauh banget).

Ternyata main golf itu engga semudah yg gue bayangkan. Yg tinggal ayungin stick golf nya terus ngenain bola nya abis itu bola nya melambung nan jauh ke ujung sana. Sulit sekali ternyata kawan. Pukulan gue ga nyampe dari 50 meter dan bola nya ga melambung jauh. Yg ada bola nya lurus lempeng gitu, dan bola berenti ga jauh dari tempat gue memukul bola ck. Ya gapapa lah ya nama nya juga baru pertama kali, nama nya juga belajar. Bisa karena biasa kan? Tapi udah lumayan bagus kok pukulan gue, Alhamdulillah.



Dan golf-ing ria kemaren sukses langsung ngebuat tangan gue merah merah, jari jari tangan kiri gue dari jempol sampe kelilngking sakit semua kya mau rontok, jempol tangan kanan gue lecet kulit nya kya udah mau sobek hhhhh. Dan dampak yg terasa setelah beberapa jam kemudian adalah terasa sangat pegal di daerah sikut sampe ujung jari (tau gue ga bisa tahan pegel pegel gitu, bikin ga bisa tidur :/). But it's okay, golf asik kok bikin ketagihan juga, kalau buat gue. Pengen deh setiap Minggu bisa rajin latian golf haha gaya ah males nya dulu tuh Sil ilangin aheuehuaehaue.

Gue bergolf ria bersama eyang dan om gue, sedangkan ayah dan sodara sodara gue berenang ria. Siang siang berenang di tempat outdoor ih ogah, terima kasih. Bikin jadi kya orang negro. Mau udah pake sunblock juga tetep aja matahari nya kejaaaaaaaaaaam, nyentrik gila. Mutihin nya susah payah butuh waktu, ngitemin nya cuma dalam waktu sekejap, haaaaaa tidak rela sekali. Jadi saya memutuskan untuk tidak menyentuh air kolam sama sekali! Engga deng lebay, kya ada traumatik aja sama air kolam sampe engga mau nyentuh sama sekali.

Setelah semuanya capek, langsung cao balik ke rumah. Dan nyampe rumah tanpa babibubebo lagi gue langsung rebahan di haribaan kasur tercinta. Capek sekali gila.

Untung hari ini libur, jadi istirahat deh gue ngilangin pegel pegel di badan. Sampe sekarang pegal ditangan saya tidak kunjung pergi hu hu. Ya sudah segitu dulu pengalaman saya dengan golf, sekarang saya mau melanjutkan istirahat lagi Bung!

Salam Olahraga!!!!! Hohoho.

xoxo,
S

Ps: sekarang gue lagi kepengen banget martabak manis, yg coklat keju, yummy!!!! :9
But, i don't feel like going out. It's raining hhhhh :(

14 comments:

jellypilotot said...

hahahaha
gile gaulnyaa maenannya golep
hahahha
gua main golep..ditokonya di pim
hahahahh

thanks ya udah polow..heheh

Sisil Riliantya said...

haha iya tapi ini juga baru pertama kali kok kak nyobain hehe

Omyo said...

wah...seru tuh maen golok eh maxudnya golf.haha
ih...mau mauuu...hahaha!!!

Sisil Riliantya said...

ya main dong hahaha

bey said...

weeeeeeeeeeeeeeee e e e e e e e e e e

itu tempat gue main tenis loooh!!! hugahugahuga. lo main hari apa sil? bokap gue juga suka sekalian main golf disitu, dulu gue main tapi nyampe 60 meter udah mentok ga bisa maju lagi. huahuahua

Sisil Riliantya said...

oh yaaaaaaaaaaaaaaaa? aku main nya kalo ga hari sabtu hari minggu kak, suka main tenis nya hari apa kak? wiiiiiiiih jauh tuh 60 meter, aku lebih dari 50 meter aja engga hehehe

tandodol said...

pada jago ya...
gua maen golf di driving range(eh bener gak tuh namanya?) pas mukul bolanya malah kena orang di sebelah gua, orangnya marah pula -_-

Sisil Riliantya said...

hahaha ya iyalah pasti marah, kena bola golf kan pasti sakit, kalo gue yg kena juga gue bakal marah haha lagian kenapa sampe bisa kena orang gitu lagi hehe

Indita, S said...

cuma diving aja ya kak golfnya? ga jalan? coba jalan deh, asik. hehe

Sisil Riliantya said...

iya cuma diving aja, masih baru pertama kali nyoba haha ntar deh nyoba jalan nya hehe

Cassey Bunny said...

Ahahahha, lucunya. Udah lama nih latihan golf, dulu sering ikutan bokap driving, tp karena payah lama2 jadi males hahahhaha. Sering2 latihan aja! Pasti instingnya makin mantep, terus jadi jago deh :D

Sisil Riliantya said...

ah aku juga payah kak main nya hehe iya mau sering sering latian biar jadi jago :3

bey said...

gue tiap hari minggu sil, minggu sore jam 4-6 hahaha. itu juga ajaran papa (biasa deh bokap2 olahraganya standar)

Sisil Riliantya said...

ohhhhhhh kalo aku ke sana lagi hari minggu yuk sekalian ketemu kak hehehe