Monday, February 09, 2009

gimanadun

Ehelloooooooooooooooo guys.

Ralat ya yg gue bilang monitor gue udah bener tapi bokap belom ngambil ngambil lagi. TERNYATA................... monitor gue rusak parah sampe sampe tukang yg ngeservice nya nyerah buat ngebenerinnya hahaha heran deh emang monitor nya gue apain sih sampe rusak nya parah sampe engga bisa bener ahelah haha udah deh di LEM BIRU aja! Haha iya LEMPAR BELI BARU! Huahahaha masih kepengen nih gue laptop! Ayo dong ahelah engga kasian apa ngeliat nih engga ada komputer lagi, entar engga bisa ngerjain tugas kan (pik). Ini laptop daddy juga ngajak berantem mulu sama gue ih apa banget deh engga bisa ngeliat orang seneng apa hah bete.

Eh sekarang lagi jaman ya ngomongin tentang novel Twilight series? Engga dimana mana gue buka blog orang pasti yg diomongin novel Twilight series, like New Moon, Eclipse, Breaking Dawn, Midnight Sun. Terus pasti ngomong nya kya gini “i’ve finised reading Breaking Dawn” and blablabla something like that lah. Terus mereka abis selese baca langsung nyeritain inti dari novel nya gitu yg bikin gue jadi males buat baca, tapi ya emang gue engga niat buat baca novel nya juga sih, mending nunggu film nya aja deh terus gue nonton haha. Emang sih baca novel nya ada keasikan tersendiri, dan gue bilang lebih seru soal nya bisa berimajinasi sesuka nya. Tapi karena gue engga baca Twilight, udah keburu ada film nya jadi gue udah males duluan buat baca novel lanjutan nya. Padahal dulu nih ya, pas novel Twilight belom terkenal dan digilai kya sekarang, gue sempet hampir mau beli Twilight, gue udah baca sinopsis nya, gue udah tertarik gitu buat baca, eh................ gue malahan engga jadi beli Twilight, engga tau deh ya apa yg bikin gue engga jadi beli novel Twilight. Ohiya gue inget! Gue masih ada novel yg belom selese gue baca, jadinya gue males buat beli novel baru, ntar malah jadi numpuk novel yg belom kebaca. Huh nyesel juga deh hehe. Tapi ya yaudah lah, novel doang.

Waaaa iya nih ya apaan nih masa sampe kebawa mimpi ah secret ya mimpi nya apaan. Jangan sampe deh, eh engga jangan sampe juga sih, tapi rada gimana gitu deh ya. Au ah bingung juga nih sampe kebawa mimpi. Biasanya kalo kebawa mimpi berarti gue bener bener.................. ya gitu deh ah gimanadun. Kan gue nya gamau.

Hem masa ya dari kemaren gue lagi kepengen banget deh Oreo Mcflurry. Entah kenapa gue tiba tiba jadi keingetan ini terus jadi kepengen banget. Haduh. But i couldn’t find it at any other McDonalds fufufu. Ibu beliin gue yg milo, tapi tetep aja gue masih kepengen yg oreo, gimanadun

xoxo,

S

7 comments:

Benazio R.P said...

wah ternyata rusak juga ya, untung gue bukan monitor, tapi serem juga sih gue waktu itu motherboardnya gosong hauhauhaha ..

duh mcflurry, iya baru nyadar ga ada yang oreo ya .. hmmm.. ada yang baru lo kopi2 gitu hahaa

Sisil Riliantya said...

iya udah tua emang jadi suka rusak sampe sekarang engga bisa dibenerin deh haha iya kan engga ada yg oreo sekarang fufu padahal lagi pengen banget, iya ada yg baru yg kopi kopi gitu, tapi gue ga suka kopi jadi ga tertarik deh hehehe

dannyka said...

waah kayaknya emang bener-bener harus beli yang baru deh sil hihihi.
yaaa semoga deh lo dibeliin laptop baru ya sil amin amin hahaha.

L said...

sil, lo di sma 71 yaaa? gue mau nanya dums. itu di daerah mana sih? terus masuknya pake nem apa tes? hehe thx yaw.

Sisil Riliantya said...

@dannyka: iya amin amiiiiiiiin hehe
@laras: di duren sawit, ya pake nem lah, engga ada test lagi kali

L said...

minimal nemnya berapa sil ?

Sisil Riliantya said...

tergantung, kalo yg daftar kesana nem nya tinggi tinggi ya berarti bisa tinggi, kan yg diterima 200an murid, kalo yg kemaren sih minimalnya kya nya 33 deh