Saturday, February 21, 2009

100 Jadi 2

Hello folks!

Jadi kan waktu hari Minggu, 15 Februari 2009nkemaren sekolah gue ikutan acara nya Sunsilk 100 Jadi 2 Walk itu kan. Yg ikutan ada 20 SMA gitu deh, terus setiap sekolah harus mengikutkan 100 cewek, jadi yg ikutan ada 2000 cewek gitu ceritanya. Yaudah deh gue ikutan aja daripada bete bete ah di rumah kan ga doyan.

Hari Sabtu nya gue sama Deedee nginep di rumah Uli, terus paginya berangkat bareng, kalo ga gitu ya pasti gue telat, soal nya jam 6an udah mesti nyampe di sekolah uhu -_-

Terus nyampe deh di sekolah langsung isi absen terus dikasih kaos dari Sunsilk, abis itu langsung pake deh, soal nya kan emang harus. Eia tiap sekolah kan disuruh pake atribut gitu kan, sekolah gue pake headband, dan.......................................... celana olahraga -,- Kenapa engga celana jeans aja gitu ya, yaudahlah biar kompak juga.


Me, Ishna


atas kika: Clara, Deedee, Ila, Kissy, Me
bawah kika: Lala, Ishna


Akhir nya jam 7an berangkat, mana pas di jalan bis 2 mogok, oh untung gue naik bis 1, jadi bis 2 datengnya rada telatan gitu deh. Pas nyampe ternyata ada anak sekolah lain yg pake headband gitu deh wakwauow tapi tetep bagusan headband nya sekolah gue dong haha oke walopun sekolah engga menang 10 juta nya.


kika: Uli, Lala, Kissy, Clara, Me, Ishna, Deedee, Ila

Jalan nya lumayan jauh 4 km, dari depan nya pim waterpark sampe ke pim waterpark nya. Kenapa jadi 4 km? Soal nya muter balik gitu hhhhh mana panas, keringetan, baju basah, kaki pegel, tapi asik juga jalan pagi gitu coba lah sekali kali, tapi kaki gue kaget kali ya gara gara gue jarang jalan pagi, engga pernah malahan jadi nya langsung pegel banget kaki gue, betis gue juga langsung keras gitu kya batu, ga sih melebih lebih kan itu gue.


ini nyampe nyampe nih udah pada lusuh semua, masyaAllah rambut gue udah kya singa



Nyampe pim waterpark kan ada pool party nya gitu kan, tapi gue sama yg lain ga ikutan, tapi malah langsung ganti baju terus langsung cabs ke pim aheuaehauehaueh abis nya kalo ikut berenang gitu ribet ah.





Terus di pim langsung makan, karena udah pada kelaperan semua kya orang cacingan. Abis itu ketemuan sama Clinton, Arthur, Ryan. Nonton deh Asmara 2 Diana. Tadinya mau karaokean, tapi karena udah pada capek abis teriak teriak nyanyi nyanyi yel tadi pas jalan pagi Sunsilk, jadi nya udah ga nafsu buat banyak banyak ngeluarin suara, lagian suara juga udah serek.

Abis itu karena kaki udah pegel banget sampe ga kuat lagi jalan dan gue jalan nya juga udah diseret seret, akhir nya semua nya balik deh akhir nya ya Allah, pengen ngediemin kaki, pengen tiduran langsung di kasur, capek banget capek, kaki pegel banget pegel sampe pengen nangis ya Allah. Lebay ya haha tapi beneran kalo kaki gue udah pegel banget, sakit banget pasti nangis, kenapa engga dipijet aja? Soal nya gue engga suka, jadi nya gimanadun.

Terus apa lagi ya? Itu aja deh, oia hampir lupa, ada Mieke Amalia sama Alexa juga di acara Sunsilk. Mieke Amalia gue ngeliat nya cuma sepintas, kalo Alexa gue sama sekali ga nonton mereka di acara nya Sunsilk, soal nya gue langsung cabs duluan ke pim haha.

Udah ah segitu aja ya, okay.
Ada yg ikutan acara nya Sunsilk 100 jadi 2 Walk juga? Share yok share.

Bye, people.

xoxo,
S

2 comments:

Benazio R.P said...

ih ke pim ga bilang2 hueeee

Sisil Riliantya said...

iya deh kak ntar kapan kapan kalo ke pim lagi bilang bilang deh aehauehaua