Wednesday, July 22, 2009

Halo, hari ini aku engga sekolah lagi soalnya aku kesiangan

Jadi sebener nya judul di atas udah mewakili apa yg mau gue tulis di sini sih hehehehe. Ini semua gara gara aku lupa pasang alarm! Begitu pun dengan ibu ku yg lupa pasang alarm. Jadi dia juga telat bangun cerita nya, jadi nya telat juga bangunin gue. Mba gue? Mba gue mah belom dateng. Rajin banget dia kalo jam 4 pagi udah nongol di rumah gue. Sebener nya kalo buat gue mau pasang atau engga pasang alarm sih sama aja, soal nya pasti gue ga denger juga alarm nya (tapi tolong gue bukan nya budek, tapi gue terlalu larut dalam tidur wekekekek). Tadi gue bangun jam setengah 7 ;'''''''''''''''''''''''''''''''''''( loncat gue langsung ke kamar mandi. Nyokap gue udah nyuruh gue buat langsung ganti baju aja engga usah pake mandi. Kalo bokap gue cuma dengan nada datar bilang "Udah engga usah sekolah, engga bakal keburu. Ntar juga telat." Iya sih emang kalo dipikir pikir, jam setengah 7 kurang 5 gue masih di rumah, dan rumah gue lumayan jauh dari sekolah, dan engga mungkin kalo di jalan engga macet. Mau naik ojek juga engga bakal keburu. Yasudah akhir nya gue engga sekolah kan sekarang dirumah terus mosting deh ikikikik.

Padahal aku mau nya sekolah aja. Kan masih awal awal, jadi masih semangat sekolah. Kalo udah beberapa bulan kemudian baru pasti ada rasa males dan rasa "ah mending telat aja biar engga sekolah" wakakakakak (kalo bokap nyokap baca gimana ya. Bercanda kok bu yah engga serius wekekekek). Gue kan lagi rajin sekarang. Semua PR selese gue kerjain. Tapi kenapa bangun nya telaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat????!?!?!?!?! Giliran gue ngerjain PR pasti ujung ujung nya gue engga masuk, giliran ada PR tapi gue lupa ngerjain yaaa gue sekolah seperti biasa ihiks. Ya gitu deh pokonya........................................krik.

AKU MAU SEKOLAH. Coba gue punya pintu kemana saja nya doraemon. Gue pake deh kalo lagi telat gini. Jadi buka pintu langsung di sekolah HA HA HA HA ngimpi ngimpi. Tunggu beberapa puluh tahun lagi buat nunggu ada yg nyiptain doraemon beserta barang barang nya. Atau tunggu gue yg menciptakan itu semua HAHAHAHA tambah ngimpi. Udah ah jadi ngelantur.

EIA
Ini postingan gue yg ke

101

looooooooooooooooooooooooh. Tadi nya mau bilangnya pas postingan yg ke 100 tuh postingan yg bawah, tapi kelupaan jadi nya yg ke 101 aja ya wiwiwiwiwiwiw.

Udah ah daaaaaaaaaaaaaa.

Sunday, July 19, 2009

Warso Farm; why so far?

Yes, jadi tadi gue sekeluarga, eh engga sekeluarga juga sih, ada 2 tante, 2 om, dan 2 saudara juga pergi ke Warso Farm. Ini pertama kali nya gue ke sini, sebener nya sebelum nya gue udah pernah denger yg nama nya Warso Farm dari TV hahaha. Tau kan Warso Farm itu tempat apa? Yaa sesuai nama nya itu tuh kebun. Kebun buah buahan. Kebun duren tepat nya.


Dan ternyata Warso Farm jauh banget gilaaa. Ada di Bogor kedalem dikiiiit lagi. Gue berangkat dari rumah jam 9 nyampe jam 11. Standart sih ya kya ke bandung gitu 2 jam-an. Tapi jalan nya itu looooh tanjakan nya ampun ampunan tinggi banget. Mungkin kalo gue yg nyetir, udah mundur lagi kali tuh mobil nya engga kuat nginjek gas wakaokwoakaaokwoak. Jalannya juga berantakan banget, badan gue sakit sakit semua tadi di mobil. Mana keadaan gue masih belom sembuh bener sih sebener nya. Udah sih cuma masih suka lemes kalo banyak gerak. Untung nya tadi di mobil engga kenapa napa.




Gue baru liat nih duren sebesar ini haha








Mom and Aunt


Duren nya enaaaaak banget deh top manis banget

Abis selese makan kita jalan jalan ke kebun nya. Terus duduk duduk, udara nya enak deh masih seger, engga kya di Jakarta, sejauh hidung menghirup hanya polusi yg ada wakakakak


Ngampar


Duren nya masih kecil kecil hahahai imut banget


Ini engga tau alat apa nama nya

Eh dan lo mesti tau, tadi kita beli 8 buah duren, dan berapa kah harga nya


Satu kata deh. MAHAL BANGET! Mending gue buat beli baju deh. Duren kok sampe 1jutaan yg bener aje. Tapi emang harga nya sampe segitu sih. Yaah no prob lah, semenjak itu di traktir wakaowkaowkowkwkaokwaow.

Abis puas makan duren sama liat liat kebun nya, kita langsung cabs lagi buat makan siang. Tapi gue makan nya engga banyak sih. Engga laper soalnya. Engga tau kenapa kya nya nafsu makan gue akhir akhir ini berkurang, apalagi semenjak latian nari terus sama abis sakit.







Abis makan ke Tajuuuuuuuuuuuuuuur!!! Belanza belanza, tapi gue engga beli tas sih. Gue ke Donatello beli sendal aja udah. Terus abis itu capek terus abis itu pulang udah di jalan tepar tidur deh.

Oh iya dapet es krim dari Gelar. Thanks Gelar! Semoga sukses sama bisnis nya, oke! Ini yg mau liat bisnis baju nya Gelar bisa diliat disini.


eskrim


Oh ya terus dapet award dari Clara sama Raisa. Makasih yaaaa :)

Udah ah cerita nya ya aku cape soalnya ya dadaaaaaaaaah.

xoxo,
S

Thursday, July 16, 2009

Meet New Classmates

Sebelum nya gue bete banget karena awal awal masuk gue malahan sakit, jadinya gue izin deh. Padahal kan gue pengennya sekolah ketemu temen temen, liat anak kelas 10 baru di mos, liat demo ekskul nya huhu bete ahhhhh malah sakit hiks. Tapi Alhamdulillah sekarang udah mendingan, makanya gue sempetin posting blog walaupun kepala masih rada pusing kalo liat layar komputer, dan badan juga masih lemes banget kalo ngapa ngapain. Gue kya orang yg overweight gitu masa kalo naik tangga langsung ngos ngosan gitu, jadi setiap kali abis naik tangga, pasti langsung rebahan di tempat tidur dan tarik nafas panjanggggg. Padahal kan aku tidak gemuk, malahan berat gue turun nih sakit begini jadi sekitar 46 kg, yg tadinya berat gue 50 kg aheuaheaueh.

Jadi, kan masuk tuh tanggal 13 Juli kemaren kan. Gue udah tekad bulat niat baja banget deh buat bangun sepagi mungkin, biar bisa ngeliat pembagian kelas tanpa sumpek sumpekan sama makhluk makhluk penasaran yg lain hahaha tapi pas bangun gue udah ngerasa engga enak badan. Badan gue panas dan lemes banget. Kalo misalnya engga ada pembagian kelas sama tes akademik di hari pertama masuk mungkin gue milih untuk engga masuk aja. Alhasil gue paksain untuk masuk. Tapi gue rada siang gitu deh dateng nya jadi sekolah udah rame banget. Yg liat pembagian kelas juga udah rame banget. Gue ada di kelas XI SOS 4. Kelas SOSIAL paling asik, surely! Banyak yg mau pindah ke XI SOS 4, apalagi si Kissy tuh haha boleh ga Kis pindah kelas? Wakakakak. Tapi gue masih rada ngerasa asing sama kelas baru. Mungkin belom terbiasa kali ya. Gue masih kebawa bawa sama X-7, gue mau sekelas lagi sama anak anak kelas X-7 sama Uli, Ila, Clara, Deedee, Kissy, Rahmat, Adrul, Ipong, Garin, Diffa, SEMUANYAAAAA (Dimas sama Arkan engga usah disebut, orang gue sekelas lagi sama mereka hahahahaha). Gue bener bener kangen x-7 huaaaa candaan nya si Adrul engga bakal gue denger lagi di kelas XI huuu. But, i hope i can enjoy with my new class, new classmates, new teacher, and with social subject :)

Tes akademiknya? WAHAHA jangan tanya deh, badan gue kan udah lemes banget kan, muka, mata gue udah sampe merah. Udah bener bener engga kuat ngerjain soalnya deh. Gue isi sebisa gue, kalo ada yg ga tau liat punya temen, kalo temen engga tau jawaban nya juga yaaa ngarang bebas deh wakakak bodo lah engga kuat banget abisan. Gue ngebuletin jawaban nya aja berantakan banget deh udah engga peduli yg penting diisi, and after that, pleaseeeee let me go homeeeeee. Gue minta bokap jemput aja kalo naik ojek engga kuat rasanya pengen nangis hahaha sambil nunggu bokap jemput gue tidur di UKS, padahal harus nya gue ketemu dulu sama orang penting (ehem ada deh) buat ngomongin bisnis (ehem ada deh) tapi bener bener sudah tidak berdaya aku untuk duduk saja aku tak kuat. Dimobil aja gue tidur. Wah bener deh sakit itu engga enak!!! Makanya jagalah kesehatan kawan! Kesehatan itu mahal harganya!

Terus harus nya nanti sore gue ada latian nari di sekolah, bingung mending dateng apa engga. Masalahnya ini latian penting banget, menyangkut harga diri wakakakak lebay. Kalo engga dateng ntar gue ketinggalan banyak, kalo dateng tapi badan gue masih belom kuat banget, mana nanti kalo misalnya gue dateng latian gue berangkat nya naik ojek pula huuu binguuuung. Tapi pengennya sih engga ikut latian dulu aja kali ya, toh baru sekali ini gue engga ikut latian hehe.

Duh gue pusing nih, enek banget, minum susu dulu ya, daaaaa.

xoxo,
S

Wednesday, July 08, 2009

Happy Holiday!

Satu hari..... satu minggu..... dan akhirnya SATU BULAN! Internet saya kembali normal haaaaaaaaaaa terima kasih Tuhan. Gilaaaak, parah internet gue kemaren lama banget rusak nya sampe kurang lebih sebulan lah, padahal kan lagi liburan huu bete kan bete hahaha. Tapi ya sudah lah akhir nya internet nya sudah pulih kembali. Dan gue janji kalo postingan ini bakal panjaaaaaang buat ngeganti sebulan kemaren gue ga posting apa apa... tenang... engga tulisan semua kok, gue tau kalo tulisan semua ntar pada males baca nya, gue kya gitu soal nya hahahaha.

Sebener nya banyak banget cerita dari semenjak sebulan lalu, tapi kalo gue ceritain semua nya di postingan ini mungkin udah bisa bikin novel kali gua haha engga sih lebay, cuma males aja ngetik nya panjang panjang, jadi yg berlalu biarkan lah berlalu dan tidak usah disinggung singgung lagi.

Point nya aja deh ya;
  • Gue udah install The Sims 3. And it's totally damn cool!!!
  • Gue punya komputer baru. Semoga yg ini awet dan engga rusak rusak lagi.
  • Gue udah nonton My Bloody Valentine 3D, Night at The Musium 2, Garuda di Dadaku.
  • Gue abis ikutan ESQ. Mudah mudahan ilmu nya engga masuk kuping kanan keluar kuping kiri hehehe.
  • Tatra SMAN 71 masuk O'Channel @For Youth Info. Ada aku nya loooch yg lagi saman nya tapi bukan lenggang nyai ikikikik.
  • SEVONE CHAMPIONSHIP 2, 21-25 June 2009 kemaren @Lapangan SMAN 71 Jakarta.
  • Saman 71 tim B, juara 1 di Cakrawala 81. Aheeeeeeeey!!! :)
Kasih foto aja deh ya biar postingan nya panjangan dikit. Ini pas saman 71 tim B mau lomba di cakrawala 81, dari mulai siap siap make up, pake baju, latian dikit dikit, nahan deg degan nunggu dipanggil tampil, sampe selese lega akhirnya tapi muka kusut kecapean semua hahaha. Let the photos talk!


Isna, Dira


Kak Dayen, Kak Aya, Dira


Isna, Galuh




Isna, Joan


Wida; kenapa deh lo wid?


Luci, Alia



Sisil, Ila


Luci, Alia, Keke, Ila



Luci, Joan, Nanin



Sisil, Alia, Dena, Wida


Luci


Me


Wida


Ila


Me
















Latian sebelum tampil


Dira


Yaya


Nanin


Sisil




































Alia gila hahaha







Isna, Kak Lita, Kak Acut; the official


Saman SMAN 71 TIM B
Orange (ki-ka); Dena, Dian, Galuh, Yaya, Ila, Sisil, Wida, Joan
Green (ki-ka); Dira, Luci, Kak Aya, Nanin, Alia, Kak Dayen, Keke

Itu aja sih kalo ga salah yg pengen gue ceritain dari sebulan yg lalu. Tau ah lupa apa lagi, kelamaan sih hehehehe.

Ohya dan gue juga udah rapotan, dan hasilnya Alhamdulillah ya Allah terima kasih ya Allah. GUE NAIK KELAS!!! WOO-HOO. Dari sebelum rapotan tuh yg bikin gue deg degan tuh ya ini, naik kelas apa engga hahaha. And THANKS AGAIN GOD, I GOT INTO SOCIAL CLASS. Emang gue kepengen nya IPS kan, IPA aku tidak kuat dengan kimia huhuhu. Lagian IPA bukan segala nya kok, belom tentu yg dari IPA bisa sukses setinggi langit, yekan?

Anyway, tanggal 27 Juni kemaren, Tatra SMAN 71 tampil di JCC. Ini videonya, if you wanna see...

video

Maaf ya kalo buffering nya lama dan kualitas nya soso, maklum lah ngevideoin nya pake handphone hehehe.

Anyway, liburan udah pada kemana aja? Gue?
GUE KE SENEN doooooooong. Akhir nyaaaa ke Senen juga hahahaha. Udah rencana dari lama banget baru kesampean sekarang. Itu aja modal nekat dan niat haha. Gue berlima sama Kissy, Uli, Clara, Deedee ke senen bareng naik Transjakarta atau terkenal dengan panggilan busway, ini juga sekaligus momen pertama buat gue deh naik busway haha naik angkot aja engga bisa gimana mau naik busway. Untung ini bareng bareng naik busway nya, kalo sendirian mungkin gue udah kesasar kali ya haha. Dan emang deh puas balanja di Senen. Tapi banyak pilihan jadi banyak bingung nya juga haha alhasil gue cuma dapet 3 barang doang. 2 rok dan 1 kemeja. Take a look!


Long jeans skirt


Black skirt


Pink jeans western-style shirt

Terus abis dari Senen kita langsung ke melawai lagi. Gue cuma dapet opak putih sama belt item aja buat sekolah hehehe.


Black ribbon belt

HUAAAAAAAAAAAA ENGGA KERASA YA NTAR MASUK UDAH ENGGA SEKELAS LAGI SAMA X-7 HUHUHU. Banyak kenangan deh di x-7. Apa apa kita lakuin bareng bareng. Seneng sedih suka duka tertawa menangis juga penah di alamin. Walaupun ada yg suka misah misah jadi beda kubu gitu ya but i still love them. Jangan pada sombong sombong ya nanti kalo udah pada beda beda kelas, tetep sapa sapaan ya. Kalo misal nya gue yg engga nyapa tegor aja di colek gitu hahaha oke oke. I love you all x-7, and I miss you already, sooo much :'(

Panjang kaaaaaaaaaaan? HAHAHAHA
Okay, enough for this time ya, bye.
And HAPPY HOLIDAY GUYS! :D

xoxo,
S