Sunday, October 11, 2009

Asik, pinter!

Hallo semua...

Jadi hari ini gue sama bokap makan malem di luar soal nya nyokap pergi ke undangan jadi nya engga ada makanan di rumah -_-. Terus makan di deket rumah aja, di Ibu Soto. Bukan, bukan nama si ibu nya ibu soto, tapi emang nama tempat makannya Ibu Soto, lucu ya hahahaha zz. Oke oke terus kan makan tuh enak deh makan soto daging nyaaaaam :9 dari kemaren kemaren ngidam soto daging akhir nya kesampean juga. Sebener nya sih pengen Soto Betawi tapi engga ada yg jual di deket rumah. Yaa soto daging mendekati lah haha. Nah kan di Ibu Soto itu disetiap meja kya disediain mainan gitu deh, engga tau juga buat apa maksud nya. Mainan nya rubiks kayu dengan segala bentuk, ada bentuk kotak, segitiga, bulat, dll. Unik ya. Tapi cara mainin nya bukan yg diputer puter kya rubiks biasa. Kalo yg ini jadi dibongkar dulu terus ntar disusun lagi membentuk bentuk yg semula, ya gitu deh pokonya. Rubiks yg ada di meja gue itu bulat. Gue pikir kan cuma buat pajangan aja kan jadi nya engga gue mainin. EH, dengan jenius nya bokap gue mainin rubiks nya, dibongkar gitu. Sok banget deh kya yg bisa muka nya huahuahuahua ampun pap. Nyoba nyoba....... engga bisa bisa ahahahahahaha. Terus kan gue gregetan ngeliat bokap engga bisa bisa ngesolve rubiks nya kan jadi gue coba deh. Hampir stengah jam tuh gue nyoba nyoba, udah diceng cengin juga sama bokap "Hayolo ga bisa kaaaan" gitu deh emang bukannya ngesupport! zzz kya mau ngapain aja ya hahahaha. Keliatannya gampang tapi ternyataaaaa........... hampir pingsan ngesolve nya, engga deng lebay.

Dan, dengan tekat yg kuat akhir nya bisa juga ngesolve rubiks nya!!!!!! HUA rasanya seneng soal nya rubiks yg kotak yg biasa itu loh yg warna warni yg diputer puter, gue belom bisa ngesolve hehe tapi ya emang rubiks kayu bulet ini emang lumayan gampang lah. Terus seneng juga soal nya bokap bilang "Yg bikin rubiks kayu ini berarti pinter ya, bisa aja buat nya". Terus gue jawab "Berarti yg bisa nyusun jadi bulet lagi pinter juga dong."



setelah gue solve lagi

"Itu arti nya aku pinter kan, pap!"
"Haha, iya pinter...."

:D :D :D :D :D

Setelah puas akhirnya bisa ngesolve, pulang deh hahahahaha ga meaning abis.

xoxo,
S

ps: semoga gue bisa menjadi orang yg pintar, yg benar benar pintar, jenius kalo perlu! Amin.

No comments: