Monday, September 29, 2008

Bu...

Yes hari ini lumayan lah, tadi gue jalan jalan (segitu senengnya). Walaupun sebener nya hari ini pengen nya main ke rumah Uli tapi karena Ayah pergi ke Singapore, Ibu jadi ga ngijinin, ga bilang ga boleh sih cuma secara ga langsung ga ngebolehin.

Gue: "Bu, aku di ajakin main ke rumah Uli"
Ibu: "kapan?"
Gue: "Paling jam dua-an lah Bu"
Ibu: "udah tau Ayah ke Singapore!"
Gue: "...."
Ibu: " Jadi ke rumah Uli nya?"
Gue: "yaudah deh ga usah, ga jadi" (-,-)

Oke itu jawaban yg udah bisa ketebak kalo gue ga dibolehin main ke rumah Uli, maaf ya Uli aku ga jadi main ke rumah mu.
Tapi untung nya nyokap ngajak pergi (maksudnya minta ditemenin) ke Bank sama ke Carefour, yaudah lah dari pada bete gue di rumah, gue ikut aja lah tuh, dengan senang hati (baca: sedikit terpaksa). Pas udah nyampe Bank gue memilih buat nunggu di mobil, karena gue males nunggu lama lama di dalem Bank tanpa bisa berbuat bebas. Kalo nunggu di mobil kan agak bebasan dikit tuh mau ngapa ngapain aja, mau ngupil nyantai, mau nyanyi nyanyi ga jelas monggo aje, ya pokonya enakkan nunggu di mobil daripada nunggu di dalem bank nya deh.
Setelah nunggu beberapa jam (ga deng, beberapa menit aja) nyokap gue selese deh tuh urusan nya dengan Bank, langsung deh kita capcus ke Carefour, tadinya sih mau ke Carefour MT. Haryono, tapi belok jadi nya ke Carefour Bekasi Square -,- ya oke lah sama sama Carefour ini.
Yaudah mumpung kan tuh lagi belanja, gue ambil ambilin aja barang barang keperluan gue (baca: barang barang yg ga penting yg bukan keperluan gue), yaaa gue emang kebiasaan beli barang yg sebener nya ga penting penting banget, ujung ujung nya tuh barang bukan gue yg make, ato ga tuh barang dibuang, kasian.

Pas gue mau ambil Dutchmill (sejenis minuman yogurt),

Gue: (lagi ngambil 3 kotak Dutchmill, 1 rasa strawberry, 1 rasa orange, 1 rasa yg biasa)
Nyokap: (dengan spontan dan berteriak) "Eeeeeeeeeh! Jangan beli Dutchmill! Itu kan susu China yg ada melamin nya! (ya udah diberitain di TV). Taro lagi ah!"
Gue: (dengan bengong dan kaget cuma taro lagi tuh Dutchnill ke tempat nya dan ga jadi gue ambil -,- oooh mama oh mamaaaaaaaa)

yaa gue pun jadi ga mood buat belanja banyak ga tau kenapa, kangen pacar kali yaaaa??!! (loh apa hubungan nya?!), ooooh but I really miss you damn much, Gi! aaaaargh.

ahkir nya selese belanja kita ngantri deh tuh di kasir, abis bayar terus pulang deh.

No comments: