Tuesday, November 23, 2010

I See You Soon

How i miss this blog. So-much.

Tapi ya apalah daya, 1x24 jam hampir gue lakukan dengan belajar dan..... twitter :p follow me @SisilRilia (k, promosi sedikit he). Mengapa hari ini dan pada pukul segini (10.38 am) gue sempat menengok sedikit ke blog ku tersayang adalah karena saya sakit..... hati. ENGGA DENG, tapi sakit kepala yg keterlaluan, well jadi nya libur sehari deh, tapi saya bosaaaaan. Lebih enak sekolah terus belajar. Seriously. Yap, i think 3rd grade has changed me. Change my mindset, change my spirit. Evenmore, this quote "Jangan berpikir apakah bisa atau tidak, tapi berpikir bagaimana caranya untuk bisa." - Bapak Arief Munandar. Makes me more focus and serious to facing UN and the others test. I. DON'T. WANT. ANYTHING. BUT. MAKE. MY. PARENTS. PROUD. OF. ME. AND. I. JUST. WANT. TO. BE. THE. STUNDENT. OF. UNIVERSITAS. INDONESIA. REALLY. REALLY. REALLY.



FE UI Manajemen / FE UI Ilmu Ekonomi / FIB UI Sastra Jerman / FIB UI Sastra Korea. WAW. Saya masih bingung, sungguh. Bedah kampus pun membuat saya tambah galau..... Oh ya, mau cerita jadi kemaren gue ke BKUI 2010. Sebenernya agak ga niat tapi pengen tapi mager tapi penasaran gitu deh... Jadi akhir nya gue putuskan jadi juga dateng ke BKUI. Sama siapa? Aldi dan Yodha. Yes, just 3 of us. Naik apa? Kereta. Ekonomi.

But it was fuuuuun!!! Cuma 2000 perak lagi!!! WOW. dari rumah gue ke sekolah aja 10.000 -,- Baru kali ini gue nyobain naik kereta ekonomi yg isi nya berbagai macam kalangan masyarakat huehe. Cuma 1 hal.. eh 2 hal deng yg gue takut dari naik kereta ekonomi. Pertama; copet. Waspada sepanjang jalan, tas dipeluk, pegangan erat2. Namun, apalah daya tidak dapat tempat duduk dan badan saya yg pendek jadi ga nyampe mau megang pegangan yg di atas u_u. Kedua; salah naik kereta. Hampir! Hapir kawan2!! Hampir aja kemaren salah naik kereta.. ya maklum lah orang awam hehehehe ^^v tapi Alhamdulillah, sukses sampe di UI dengan selamat sentosa. Dan berbekal ke-soktahu-an kita bertiga yg mengira dari stasiun depan gerbang UI ke Balairung adalah dekat, kita pun... jalan kaki. Al hasil? Sejam kemudian baru nyampe Balairung..... Ya Tuhan, kaki udah ga ada rasa nya, ntah berapa kilo itu. Berhubung UI adalah universitas terluas di Asia, jadi ya..... coba bayangkan sendiri. Btw, dari gerbang depan UI ke Balairung dari pojok ke pojok bagaikan dari Sabang ke Merauke.

Untung nya kita dateng pagi2, jadi pas nyampe belom terlalu rame dan emang kyanya yg hari ke2 nya ga begitu rame dibanding hari pertama. Oiya, belom gue ceritain bagaimana dapet tiketnya? Begini... Jadi awal nya gue belom beli tiket BKUI, sedangkan Aldi sama Yodha udah punya tiketnya. jadi yaudahlah mau gamau gue harus beli ots. Tapi ternyata, ticket booth nya buka jam 11, sedangkan kita aja jalan jam 7 pagi, coba berapa lama nunggu kalo gue jadi beli di ticket booth. Tapi emang jodoh ga kemana, di stasiun kita ketemu teman smp 2 orang (sebenernya gue ga kenal sih siapa, yg kenal Aldi sama Yodha hehehe) terus ga sengaja gue denger percakapan mereka ber 2 "Eh si X jadi nya gimana? dateng ga?" "Engga katanya, dia minta jualin aja tiketnya." SHYUUUUUNG, langsung gue menatap mereka berdua "Sini gue aja yg beli tiket nya!!!" akhir nya tiket BKUI pun di tangan :D Alhamdulillah... Jadi nyampe Balairung langsung masuk deh terus liat sebentar talkshow nya, terus abis itu langsung liat stand2 jurusan dan saya puas sekali nanya tapi sekaligus jadi tambah galau nentuin pilihan. Sebener nya yg gue pengen adalah kuliah di Jerman, ingin sekali ya Allah..... Terus kerja juga di Jerman, tinggal di Jerman, nikah di Jerman, jadi WN Jerman..... This is what i want. So, what should i choose? Sastra Jerman? Oh, confuse..

Terus di BKUI ketemu Akbary & Pede terus ade nya Bary juga. Jadi kita dapet tebengan balik hehehehehe Alhamdulillah :D Jam 4 sore kita baru selesai BKUI sekalian keliling2 UI, terus abis itu langsung pulang ke rumah deh.

Hey Universitas Indonesia, i see you soon. Wait for me. I fight for you. :")

2 comments:

Lynn said...

see you here :)
FH dong! hehehe

Sisil Rilia said...

wait for me :)
wah aku ga tertarik hukum kak hehehe FE aja deh, kan deket dari FH :P