Tuesday, July 17, 2012

A Year Ago.

One word: WOW.

WOW WOW WOW.

A year ago. The last time i wrote about something here. Omg... Even i almost forgot that i have a blog! So so so sorryyy :'( I don't know, maybe i was too busy with this college life. I was too busy to have fun with this new life hehehe :p being a college student is amazing! Although i always miss my senior high school life :( 

Banyak banget padahal yg bisa diceritain di sini, tapi apa daya 24 jam sehari dengan seabreg-abreg kegiatan emang kurang. Jadi sedikit (sedikit?) menelantarkan blog ini. Mungkin gue cerita secara garis besarnya aja kali ya hehe kuliah itu asik! Seriusan asik banget! Tapi! Kuliah itu beda banget sama yg sering ada di FTV, jadi yg baru mau masuk kuliah, jangan berharap seperti itu ya, nanti kecewa :p

Apa aja yg sampai saat ini udah gue lalui di dunia perkuliahan?

KAMABA
Kegiatan Mahasiswa Baru. Padus. OKK. PSAF. Ospek. Pas lagi bulan puasa. Unforgettable moment banget deh pokonya, tapi kamabanya cukup sekali aja, gamau ngulang lagi :')

INISIASI ANTROPOLOGI 2011
Waaaaah..... No comment lah yaaa hahaha yg pasti sih seru. Seru kok seru banget :')

GELAS MABA FISIP 2011
Pagelaran Apresiasi Seni Mahasiswa Baru Fisip, tema nya negara gitu.. Antrop dapet Korea, tapi sayangnya tahun ini belum bisa jadi pemenang, maaf ya kakak-kakak :')

MBJ ANTROP 2011
Malam balas jasa nya di anyer, tapi sayang tempatnya agak jauh dan lagi musim hujan, jadi kurang bisa nikmatin pantai dan laut. Tapi kebersamaannya dapet banget lo! Yuk, mbj lagi yuuuk :D

KOMUNITAS TARI FISIP UI
Ini adalah tempat dimana gue bisa buang jauh-jauh kepenatan dan tempat dimana gue bisa nyalurin hobi gue. Anggota KTF udah kya keluarga ketiga gue setelah keluarga inti dan antrop. Rasanya seneng aja kalo udah latian dan ketemu sama mereka-mereka :")

MISI BUDAYA KTF UI 2012
I can say nothing but ALHAMDULILLAH YA ALLAH..... Jadi ceritanya gini, gue ikut audisi untuk ikut misi budaya dan singkat cerita gue keterima, Alhamdulillah... :') ikut misi budaya adalah salah satu impian terbesar gue. Misi budaya taun ini ke Perancis, Spanyol, dan Belgia. Sekarang kita masih berjuang latian tiap hari, cari dana, urus visa, dsb. Semoga semuanya lancar, Aamiin ya Robbal'alamin... O:) doakan yaaa teman-teman... :')

GELAR PAMIT KTF UI RADHA SARISHA 'MATAYA MIRSA BUANA' 2012
AYOOOOO, SEMUANYA NONTON YAAA GELAR PAMIT RADHA SARISHA TANGGAL 19 JULI 2012 DI GBB TIM. For more info, @SisilRilia @ktfui ;) see you there! :D

ULANG TAHUN ADIMAS
I gave him this 'bukan kartu ucapan biasa'


Likes and comments if you may ;)


I know this post is too short for the story of what happened in one year ago hehe maybe later i will write another post more often :)

XOXO

3 comments:

rental mobil surabaya said...

bagus banget ucapan lewat youtubenya.. :D

iklan baris said...

sukses terus buat hari-harinya.. :D

tour and travel disurabaya said...

ditunggu postingan berikutnya yah..